0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

MKKS SMA DAN SMK KABUPATE PINRANG CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH X MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NAS

27 Apr 2021    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

MKKS SMA dan SMK beserta Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2021 dengan mengadakan perlombaan antar sekolah se-Kabupaten Pinrang. Dilaksanakan secara daring di EDOTEL SMKN 2 Pinrang dengan berbagai jenis perlombaan di bulan suci Ramadhan yakni : Tadarrus Al-Quran, Adzan dan Kultum.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah X Bapak Baharuddin Iskandar, S.Pd., M.Pd dengan dihadiri oleh Kepala UPT SMA/SMK, Guru serta Siswa Siswi se-Kabupaten Pinrang secara daring. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan WEBINAR PENDIDIKAN dengan Tema Kesiapan Sekolah Jelang Tatap Muka di Masa Pandemi.

Kuartal kedua tahun 2021, sekitar bulan Juli kegiatan belajar mengajar offline atau tatap muka secara lansung direncanakan akan dibuka kembali. Meskipun mayoritas guru sudah di vaksin covid 19 namun disisi lain vaksin untuk siswa berlum tersedia karena batas usia termuda untuk dibatas ambang 18 tahun. Belum lagi protokol kesehatan disekolah apakah sudah memadai untuk dilaksanakannya tatap muka atau belum. Kekhawatiran  orang tua terhadap anaknya akan terinfeksi covid 19 Menjadi pertimbangan tersendiri. Disisi lain khawatir akan kemampuan anaknya jika hanya dilakukan pembelajaran dari rumah. 
Untuk itu MKKS SMA SMK Pinrang menggelar webinar untuk mengupas tuntas persiapan tatap muka tersebut  dalam rangka Memeriahkan Hardiknas

Pembicara: 
Kepala cabang dinas wil. X  
Baharuddin Iskandar, S.Pd., M.Pd.
Ketua MKPS cabdin  wil X
Drs. Djasman Tanreso, M.Si. M.Pd,
Kepala SMA
Drs. Ihkwan Matu, M.Pd.
Kepala SMK 
Drs. Abd. Kadir, M.Pd.

Bagikan :
Komentar Berita :