0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

SMK NEGERI 2 PINRANG MEMPERINGATI 1 MUHARRAM 1944 H

31 Jul 2022    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

Ahad, 31/07/22_SMKN 2 Pinrang ikut menyemarakkan kegiatan pemerintah dalam rangka memperingati dan menyambut tahun baru islam 1444 H/2022 M. Kegiatan yang bertemakan pawai ta'aruf ini juga di semarakkan oleh peserta dari berbagai daerah yang ada di kab. Pinrang. Dengan menggunakan busana muslim, para peserta begitu antusias berjalan mengelilingi kota kab. Pinrang yang rutenya dimulai dari lapangan lasinrang - Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo - jalan Basuki Rahmat (Depan Aspol) - Tugu Adipura - Jl. Sultan Hasanuddin - Simpang Lima - Murtala Barat - Jl. Pattimura - dan finish di LASINRANG PARK.

"Kegiatan ini luar biasa sekali, karena kegiatan pawai ta'aruf ini selain untuk menyambut tahun baru islam, juga mengajak masyarakat berolahraga ringan berjalan kurang lebih dua kilometer itu luar biasa sekali. Jadi secara tidak langsung telah tercover dua kegiatan" tutur Amri Pude S.Pd., M.M selaku ketua pembina harian Osis SMKN 2 Pinrang yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam menyambut dan memperingati momen tahun baru islam ini, harapannya umat muslim dapat berbenah diri dan membuka lembaran baru salah satunya dengan mempererat jalinan silaturahmi antara umat muslim. Kegiatan pawai ta'aruf ini adalah salah satu ajang untuk mempererat silaturahmi,  pasalnya peserta yang berada jauh dan dekat di kumpulkan dalam satu wadah di lapangan lasinrang.

Dan Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat pinrang dapat menumbuhkan spirit menyambut tahun baru islam dan sebagai momentum pinrang dengan masyarakatnya yang religius.

Penanggung jawab berita #jurana jamal_tim medsos SMKN2  Pinrang

Bagikan :
Komentar Berita :