0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

584 SISWA SMKN 2 PINRANG IKUTI UJIAN SEKOLAH FULL ONLINE

22 Mar 2021    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

Pelaksanaan Ujian Sekolah untuk tingkat XII SMKN 2 Pinrang yang dilaksanakan secara online di hari pertama berjalan lancar, aman dan tertib, hari ini senin 22 maret 2021.

Kepata UPT SMKN 2 Pinrang Bapak SYAMSUAR, S.Pd., M.Pd mengatakan pelaksanaan ujian di hari pertama berjalan lancar dengan diikuti oleh siswa-siswi kelas XII sebanyak 584 orang dan dilaksanakan secara online dengan 2 pola yakni memfasilitasi siswa-siswi yang tidak memeiliki perangkat hp / komputer serta akses internet yang tidak memadai untuk ujian tatap muka lansung di SMKN 2 Pinrang dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan memberikan akses kepada siswa-siswi yang memiliki fasilitas perangkat dan akses internet yang memadai untuk ujia secara online dari rumah masing-masing dengan tetap mengikuti jadwal ujian yang telah dibuat.

Sejauh ini team IT Network and Administrator beserta proktor dan tim teknis UBK SMKN 2 Pinrang telah bekerja keras demi terlaksananya proses ujian sekolah secara online untuk pertama kalinya bagi SMKN 2 Pinrang. Kedepannya sistem ujian online ini akan digunakan pula pada ujian semester dimasa pandemik.

Pelaksanaan ujian sekolah secara online di SMKN 2 Pinrang turut di pantau oleh ibu pengawas dan pembina Hj. Andi Titin Susiarni, MM. di dampingi oleh kepala UPT SMKN 2 Pinrang Syamsuar, S.Pd., M. Pd.

Berdasarkan jadwal, ujian sekolah berlangsung dari tanggal 22 s/d 27 maret 2021.

Bagikan :
Komentar Berita :